Rabu, 10 Maret 2010

Ibu dengan Delapan Anak Kembar belum Mau Punya Anak Lagi

NEW YORK--MI: Seorang ibu muda, Nadya Suleman, yang baru melahirkan delapan anak kembarnya menyatakan ia tak berencana untuk memiliki anak lagi. Kecuali, jika suatu hari nanti, ia menikah dengan seseorang.

Namun jika itu terjadi, ia hanya ingin memiliki satu anak. Wanita yang dijuluki 'Octomom' itu sebelumnya telah memiliki enam anak.

Pada Januari ini, kedelapan anak kembarnya merayakan ulang tahun pertama mereka. Semua anaknya itu didapatkan melalui proses kehamilan bayi tabung. Ia pun menuai banyak kritik atas tindakannya itu karena telah menciptakan keluarga besar dengan status orang tua tunggal.

Suleman mengatakan ia akan memprioritaskan ke-14 anaknya. Ia akan berusaha mencari pendapatan dengan berbagai cara, seperti menulis buku, untuk menghidupi anak-anaknya.

"Jika suatu hari nanti, ketika anak-anak saya sudah dewasa dan jika saya bertemu dengan seseorang, saya tidak akan menolaknya," jawab Suleman saat ditanyakan mengenai rencana kehamilannya. "Tapi, saya tak bisa mengatakan apakah akan menikah dan memiliki anak dengan orang tesebut," tuturnya.

Sumber: http://www.mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar